26 Maret 2010

Biru

Aku menamakannya biru..

aku suka biru,,dan aku rindu biruku..

Aku punya masalah dgn sesuatu yg berwarna merah,

dikala warna merah mulai mengajakku bersalaman,,

biruku dtg memelukku dan menciumku..

Biruku :
" Ay, merah tak bagus buatmu,, merah buatku saja,, kau imamku,, jika kau bermain dgn merah dan aku juga sedang merah,, siapa yang akan membirukan kita???"

aku menjawabnya.
"Aku tak tahu siapa yg akan membirukan kita..karena yg kutahu kau satu-satunya biruku"

biruku:
"ingat syg,, kau imamku,,

apakah seorang imam mempunyai warna merah,,

tentu tidak sayang,

imam selalu punya warna biru,,

itulah kelebihanmu dibandingkan aku,,

aku wanita dan aku begitu rapuh,,sedangkan kau lelaki,, kau begitu tangguh..

jika aku harus selalu menjadi birumu, tak sadarkah kau sygku,

ketika aku sedang bermain dgn merah,,

aku selalu kehilangan biruku..

aku mohon,,jadilah biru buatku..

birumu sangat penting krna setir hubungan ini ada ditnganmu,,

sedangkan aku hanyalah boncengamu,,

Permanenkan birumu..Hanya untukku.."


^_^

terima kasih biruku atas ciuman dan pelukanmu..

dan baru ku tersadar
biruku pesek yah..

1 komentar:

dewyratyh mengatakan...

aku dan kamu,.beda.
aku biru
kamu merah
tp kita saling melengkapi :)

Posting Komentar