20 Maret 2010

farmasis vs dokter

haiii..hooiii..haaiiii..:)

aku mencemplungkan diriku kembali di dunia blog blogkan...

mau tulis apa?? itu tergantung jari2ku..bukan otak ku...hoohooohayyyyy..:)

knpa judul farmasis vs dokter???

aye minta maaf sja yah,, klo anda seorang mahasiswa yg sedang mncari different beetwen pharmacist vs doctor dan tembus di blog ini...

i'm sorry yah..anda salah tempat..

kembali ke judul mengapa pakai judul itu??????????

ini jawabanx..

aku seorang calon farmasis dan dokter yg saya maksud adalah seorang perempuan yg manis lah,,buat wajah seorang dokter yah dpat 91% lahhh,,

apalagi klo dokter pediatric..99,9% pas cuy...manis gila soalx..imut gitchu..:)

knapa ad versusnya ??

hohohohohho karena ad 2 ampela yg mau disatukan dgn berbagai macam perkara utk mnjadi satu kesatuan ..

segini dlu yeeeee...sambunganx kapan-kapan pi'..:)




4 komentar:

dewyratyh mengatakan...

pasti calon dokter yang anda maksudkan adalah saya kan?????? :)
trima kasih ya pak agil...

Agiel mengatakan...

Sama2 ibu dewy..:)

dewyratyh mengatakan...

huahahahaha...
aku cinta kamu dehh..

R O T I mengatakan...

hiihihihihi.. Lucu ^_^

qrain kamu mw membahas tentang hubungan kerja tenaga kesehatan ini. ternyata masalah hati to :P

*telat banged ngomentari tulisan mu ini ya*

:Dv

Posting Komentar